Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar Safari Ramadan di Masjid Darussalam Muara Papalik

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag di dampingi Wakil Bupati Hairan,SH dan tim Safari Ramadhan, Sabtu (17/04/21) melakukan Safari Ramadhan di masjid Darussalam Desa Sungai Muluk, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjabbar.

Bupati dalam kesempatan tersebut langsung memberikan bantuan kepada guru-guru ngaji dan guru madrasah.

“Alhamdulillah pada malam hari ini kami pemerintah Kab.Tanjabbar bersama forkopimda bersafari ramadhan di Desa Sungai Muluk,Kec.Muara Papalik,Kab.Tanjabbar, dan pada malam hari ini kita memberikan bantuan kepada guru guru ngaji, guru madrasah, majlis ta’lim, imam, khatib, bilal dan penjaga masjid (Marbot),” ungkap bupati.

Bupati berharap dengan diberikan bantuan ini semoga memberikan ketahanan kepada para guru guru ngaji, guru madrasah, majlis ta’lim, imam, khatib, bilal dan penjaga masjid (Marbot), dalam menghadapi himpitan atau gejolak dari dampak pandemi Covid-19 yang dirasakan oleh masyarakat yang paling bawah saat ini.

“Saya kira ini sesuatu yang bisa kita lakukan dalam rangka untuk meringankan guru guru kita, guru ngaji, guru agama dan lain-lainnya,” harap Bupati.

“Ini supaya mereka memiliki ketahanan ekonomi dalam dan dapat berbuat lebih baik, berkarya lebih baik, dalam mendidik dan membina anak anak kita terutama ilmu ilmu keagamaan yang dibutuhkan oleh generasi kita yang akan datang sekaligus membentengi mereka dengan akhlak yang baik, akhlak yang terpuji,”dan ini yang kami lakukan pada malam hari ini safari ramadhan di desa sungai muluk kec muara papalik, mudah mudahan ada keberkahan pada safari ramadhan kita pada malam hari ini,” pungkas bupati.

Usai melaksanakan Safari Ramadhan kegiatan tersebut Dilanjut dengan memberikan Bantuan secara langsung oleh Bupati dan wakil bupati untuk pembangunan masjid Darussalam sebesar Rp.2.500.000 dan 10 Buah alquran. (Sabri)

Related Articles