Bupati Tanjab Barat Anwar Sadat Beserta Istri Ikuti Aksi Solidaritas Jilid II Bela Palestina

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag bersama istri, Ny.Hj.Fadhilah Sadat, dan beberapa pejabat Pemkab Tanjab Barat, Minggu (12/11/23) kemarin mengikuti Aksi Solidaritas Bela Palestina.

Aksi ini merupakan bagian dari Aksi Jilid 2 Solidaritas Bela Palestina yang digelar oleh warga Tanjab Barat yang bertujuan untuk menyuarakan dukungan dan simpati kepada rakyat Palestina yang sedang menghadapi penindasan dan kekerasan dari Israel.

Dalam aksi tersebut para peserta mengenakan pakaian hitam dan putih, serta membawa bendera Palestina dan spanduk-spanduk yang berisi slogan-slogan solidaritas. Mereka juga mengumandangkan takbir, shalawat, dan doa-doa untuk Palestina.

Bupati mengatakan bahwa aksi ini merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan masyarakat Tanjab Barat terhadap saudara-saudara mereka di Palestina. Ia juga mengajak masyarakat untuk terus berdoa dan berdonasi untuk membantu rakyat Palestina.

“Kami merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam aksi ini, karena kami merasa bersaudara dengan rakyat Palestina” ungkapnya.

Lanjut Bupati, ”Kami tidak bisa diam melihat penderitaan mereka Rakyat Palestina yang terus-menerus merasakan penindasan dan diserang oleh Israel. Kami berharap agar konflik ini segera berakhir dan Palestina bisa merdeka,” tandas Bupati dengan tegas. (Sabri)

  • Bagikan