Bupati Tanjab Barat Hadiri Pelantikan PAW DPC APDESI Tanjab Barat 2023-2025

  • Bagikan
Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag hadiri pelantikan Pengurus Antara Waktu (PAW) ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Tanjab Barat

KUALA TUNGKAL (SR28) – Kamis (18/01/24) Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag hadiri pelantikan Pengurus Antara Waktu (PAW) ketua Dewan pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Tanjab Barat yang dilaksanakan di gedung Balai Pertemuan Kantor Bupati.

Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag, dalam sambutannya mengatakan, “Kebijakan pemimpin itu mesti didasarkan pada kebaikan dan kemaslahatan umat, jika tidak ada kebaikan, maka kita tidak bisa membuat kebijakan,” tegas Bupati Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag dalam sambutannya pada acara Pelantikan Pengurus Antar Waktu (PAW) DPC Asosisasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tanjab Barat periode 2023 – 2025

Bupati Anwar Sadat juga mengingatkan, agar selalu berpegang pada nilai-nilai kemanusiaan dalam menjalankan tugasnya, ketika jadi Kades, hal yang pertama harus dimengerti ialah nilai kemanusiaan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Anwar Sadat juga menyampaikan harapannya agar dengan dilantiknya pengurus APDESI Kabupaten Tanjab Barat akan semakin mendukung lancarnya penyelenggaraan tugas dan fungsi Pemerintah Desa khususnya dalam meningkatkan pelayanan yang baik dan renponsif kepada masyarakat desa.

“Saya berharap pengurus APDESI yang baru dilantik dapat bekerja sama dengan Pemerintah Daerah dalam membangun desa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa,” pungkas Bupati Anwar Sadat.

Pelantikan (PAW) DPC APDESI Tanjab Barat juga dihadiri Wakil Bupati Tanjab Barat, para unsur Forkopimda, Ketua DPD Provinsi Jambi, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Kominfo Tanjab Barat, para Camat, Ketua DPC Kabupaten se-Provinsi Jambi, Ketua DPC Kabupaten Tanjab Barat dan para pengurus APDESI Tanjung Jabung Barat. (Sabri)

  • Bagikan