Bupati Tanjab Barat Sambangi Penjual Takjil dan Berbelanja Menu Berbuka

  • Bagikan
Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat,M.Ag sambangi penjual Takjil

KUALA TUNGKAL (SR28) – Dihari pertama puasa Ramadhan 1445 Hijriah/2024 Masehi Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H.Anwar Sadat,M.Ag sambangi penjual Takjil, sekaligus belanja Takjil menu berbuka puasa yang berjualan dipinggir Jalan Sriwijaya tepatnya didepan Rumah Dinas Bupati, pedagang tersebut merupakan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Selasa  (12/03/2024).

Bupati H.Anwar Sadat melihat pedagang Mikro tersebut langsung  menyambangi penjual dan berbelanja Takjil tidak hanya sekedar belanja tetapi turut membagikan menu berbuka puasa ke warga disaat bersamaan belanja Takjil.

Bupati H.Anwar Sadat mengucapkan,”Terima kasih kepada para Ibu-Ibu pelaku UMKM yang bersemangat berjualan dibulan Ramadhan ini baik makanan maupun minuman untuk warga Masyarakat berbuka puasa.,” ujar Bupati Anwar Sadat.

Lanjut Bupati,”Hari ini kami berbelanja untuk membantu UMKM yang ada  di Jalan Sriwijaya mencari Rezki, sekaligus berbagai Takjil kepada warga untuk memenuhi menu berbuka puasa,” tambah Bupati.

Bupati berharap apa yang dilakukannya dapat diikuti oleh para Pejabat lainnya maupun Direktur perbankan dalam suasana Ramadhan dapat membangkitkan sektor UMKM di Tanjung Jabung Barat.

“Dengan adanya dukungan ini sehingga UMKM yang ada bisa tumbuh kembang dengan baik di Tanjung Jabung Barat ini,” harapnya.

Melihat dari kreasi yang dilakukan UMKM dalam berjualan makanan dan minuman, Bupati sangat mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan para UMKM. (Sabri)

  • Bagikan