Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Apresiasi Kinerja Kapolres Dalam Penanganan Karhutla

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anuar Sadat,Mag Kamis (04/03/21) kemarin Hadiri pertemuan tatap muka dan silaturahmi yang digelar Polres Tanjab Barat, dalam rangka kesiapsiagaan penanganan karhutla dan harkamtibmas yang kondisif bersama Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat dalam sambutannya mengapresiasi atas kinerja aparat kepolisian khususnya Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro bersama jajarannya.

”Selain itu Pemkab Tanjab Bara juga telah melaksanakan rapat penanggulangan karhutla dan berkomitmen serta bersinergi bersama stekholder baik dari Polri TNI dan seluruh OPD untuk dapat menuntaskan bencana karhutla,” ujar Anwar Sadat.

Terkait langkah nyata yang dilakukan pihak kepolisian dalam menangani bencana karhutla yang terjadi di Tanjab Barat dengan mengubah mainset masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar.

“Kita sangat mengapresiasi langkah pak Kapolres Tanjab Barat, AKBP Guntur Saputro berserta jajarannya dengan mengubah mainset masyarakat, yakni mengubah kejahatan menjadi nilai guna atau kebaikan, mudah-mudahan dengan ini dapat menuntaskan karhutla di Tanjab Barat,” tandasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di aula mapolres Tanjab Barat, turut dihadiri langsung Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, didampingi Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, BPBD Provinsi Jambi, Wakil Bupati Tanjabbar Hairan, Dandim 0419/Tanjab dan Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat serta instansi terkait. (Sabri/Agus)

Related Articles