Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Hadiri Silaturahmi Akbar LDII

  • Bagikan
Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menghadiri acara Silaturahmi Akbar

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag., menghadiri acara Silaturahmi Akbar bersama pengurus dan jamaah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Tanjabbar. Minggu (05/05/24) kemarin

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kontribusi dan dedikasi LDII dalam dakwah dan syiar Islam di wilayahnya.”Saya merasa bangga melihat semangat dan kekompakan warga LDII dalam menjalankan roda organisasi dan melaksanakan kegiatan dakwah. Saya yakin dengan semangat dan kekompakan tersebut LDII akan terus berkembang dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” papar Bupati.

Bupati juga menekankan pentingnya silaturahmi dalam mempererat tali persaudaraan, memperkuat rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan rasa saling peduli antar sesama. Ia berharap silaturahmi ini dapat menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman agama dan meningkatkan kualitas iman dan takwa kepada Allah SWT.”imbuh nya.

Lebih lanjut, Bupati mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga LDII atas kontribusi dan dedikasinya dalam dakwah dan syiar Islam di Kabupaten Tanjabbar. Dirinya berharap LDII terus meningkatkan perannya dalam membangun masyarakat yang religius dan bermoral.

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh warga LDII atas kontribusi dan dedikasinya dalam dakwah dan syiar Islam di Kabupaten Tanjab Barat. Saya berharap LDII terus meningkatkan perannya dalam membangun masyarakat yang religius dan bermoral,”tandas nya.

Acara silaturahmi Akbar tersebut dihadiri Unsur Forkopimda, oleh Camat Tungkal Ilir, Lurah Tungkal Harapan, serta Ketua LDII Kabupaten Tanjabbar beserta para pengurus. (Sabri)

  • Bagikan