banner 728x250

Bupati Anwar Sadat Harap Tanjabbar Meraih Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi Jambi Ke-50

  • Bagikan
banner 468x60

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat berharap Tanjung Jabung Barat dapat meraih Juara umum dalam kompetisi Musaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi, yang mana Tanjabbar ditunjuk menjadi tuan rumah dalam pelaksanaannya.

Hal ini seperti disampaikan Bupati, Minggu (03/10/21) usai memebuka Secara resmi MTQ ke-50 tingkat Provinsi bertempat di Masjid Syekh Usaman Kuala Tungkal Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

banner 336x280

“Namun meskipun demikian, di tahun 2021 ini persaingan dengan Kafilah-kafilah lain cukup ketat,karena Kafilah – kafilah Kabupaten kota lain juga sidah mempersiapakan diri mereka sejaka dari sebelum dilaksanakan MTQ Tingkat Provinsi Ke-50 ini dilaksana,” tambah Anwar Sadat.

“Saya berharap dengan kita menjadi tuan Rumah pelakasaan MTQ Tingkat Provinsi Insyallah kita bisa meraih juara Umum di MTQ Tingkat Provinsi ini sehingga dapat membawa Nama Tanjung Jabung Barat ketingkat selanjut nya,selain itu juga saya berharap denga dijadikan kan nya tuan rumah tingkat provinsi, kegiatan MTQ ini dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib,” harapnya.

“Tidak lupa juga kita himbau seluruh peserta untuk tetap menjaga kesehatan hingga sampai akhir kegitan, demikin juga para panitia, dewan juri dan tak lupa juga mematuhi prokes tetap memakai masker, jaga jarak, mencuci tangan di air yang mengalir atau dengan Hand Sanitizer, karena mengingat kita masih dalam situasi pendemi Covid-19,” pungkas Bupati. (Agus/Sabri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan