Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Sidak ASN Pastikan Pelayanan Efektif dan Efisien

  • Bagikan
cbbf835c-0840-4f5a-b04e-e91091168584.jpg

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjab Barat,Drs.H Anwar Sadat M.Ag didampingi ,Sekda Ir.H.Agus Sanusi, Asisten 1 Hidayat , Asisten III Jeter Simamora, Kabag Prokopim Agus ladas, Kasubag Dokumentasi Kartubi, Kasubag Protokol Sugeng, Selasa (22/02/22) tiba-tiba melakukan inspeksi mendadak,Sidak yang dilakukan spontan itu guna mengetahui pelayanan dan kinerja di sejumlah OPD lingkup Pemerintah Tanjab Barat.

Sidak pertama Bupati Anwar Sadat ini dilakukan nya dilingkup Sekretariat daerah,Bupati mengecek secara langsung proses pelayanan kepada dan kehadirian ASN yang ada.

Dalam pantauannya Bupati menjumpai adanya sejumlah pegawai yang tidak berada di kantor.”Dengan tegas, bupati mengatakan pihaknya akan melakukan penelusuran lebih lanjut, apakah mereka sengaja membolos tanpa keterangan atau kebetulan ada tugas di luar kantor.

”Jika memang terbukti membolos, ASN tersebut akan mendapatkan pembinaan sesuai aturan yang berlaku.”namun Saya belum tahu pasti kenapa mereka tidak di kantor,dan untuk itu perlu dipastikan dulu.” Jika jelas mereka melanggar, ya tentu ada sanksi nanti,” tegas bupati.

Agar pekerjaan Yang bersifat urgent agar dapat dikerjakan oleh pegawai ASN.” jangan semua dilimpahkan ke pegawai TKK. Bupati juga meminta seluruh OPD dapat memaksimalkan kinerja terutama memastikan pelayanan kepada masyarakat yang efektif dan efisien.

”Jadi Saya minta dan tegaskan seluruh OPD harus memaksimalkan pelayanan secara efektif dan efesien,” timpal Bupati. (Agus/Sabri)

  • Bagikan