Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Terima Kunjungan Audiensi Tim Universitas Jambi

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar), Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag menyambut hangat kunjungan Audiensi Tim Universitas Jambi (UNJA) dalam rangka Sinkronisasi Rencana Strategi dan Rencana Pengembangan Desa Laboratorium Terpadu (DLT) UNJA Jambi di Kabupaten Tanjabbar, Senin (12/06/23) kemarin.

Dalam sambutannya Bupati menyambut baik kedatangan Tim UNJA. Dirinya sangat bersyukur kedatangan Tim UNJA untuk menjalin kerja sama, Pemkab Tanjabbar juga terus melakukan kerja sama dengan berbagai Universitas maupun Perguruan Tinggi guna meningkatkan kualitas SDA dan SDM Tanjabbar yang lebih baik.

“Kami dari Pemkab Tanjabbar telah banyak menerima audiensi dan kerja sama dari berbagai pihak dan silahkan nanti tindak lanjut regulasi dengan Kabag Kerjasama dan OPD terkait untuk kedepannya,” tuturnya.

“Harapan kita bisa menghasilkan SDA dan SDM yang berkualitas, berkarakter dan berbudaya yang menjadi kebutuhan masa depan bangsa dan menjadi perguruan tinggi yang mampu berperan bagi masyarakat,” harap Bupati.

Sementara itu Wakil Rektor Bidang Kerja Sama dan Sistem Informasi Prof. Dr. Rayandra Asyhar M.Si menyampaikan bahwa kunjungan tersebut selain dalam rangka silaturahmi juga guna menjalin kerja sama untuk membangun Tridharma Perguruan Tinggi serta membangun Kabupaten Tanjabbar terkait Sinkronisasi Rencana Strategi Kabupaten Tanjabbar dan Rencana Pengembangan Desa Laboratorium Terpadu (DLT) UNJA Jambi di Kabupaten Tanjabbar.

Audiensi yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kabag Kerja Sama, Kabag SDA, Kabag Perekonomian, Sekdis PMD, Perwakilan Setwan, Perwakilan DTPH, Perwakilan Dinas Perikanan dan Kelautan, serta tamu undangan lainnya. (Sabri)

  • Bagikan