Bupati Tanjabbar Anwar Sadat Ucapkan Terima Kasih Secara Virtual Atas Komunikasi dan Kerjasama Singapura

  • Bagikan
Bupati Tanjabbar ucapkan terima kasih secara virtual

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjabbar Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan setingginya kepada Konsulat Jenderal (Konjen) Singapura Bapak Edmund karena telah membangun komunikasi yang lancar antara Singapura dengan Pemkab Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Hal tersebut disampaikan secara virtual di ruang meeting BKAD Tanjabbar di Lantai 4, Kamis (6/10/2022).

Dalam Virtual tersebut turut hadir mendampingi Bupati, Asisten Administrasi Umum, Kepala DPMPTSP, Sekretaris BKAD, dan tampak hadir melalui virtual, Asisten Ekonomi Pembangunan, Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tanjabbar dan Kepala Bappeda yang saat ini sedang berada di Konjen Republik Singapura di Medan.

Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag dalam telibicara secara Virtual mengatakan, sehubungan telah selesainya kursus singkat Education Transformation Policymakers The Singapore Experience di Singapura pada tanggal 12 sampai dengan 16 September 2022 dan Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah mengirimkan 2 (dua) ASN

”Terselenggaranya acara tersebut tidak terlepas dari peran serta Konsulat Jenderal Republik Singapore Di Medan,” tutur Bupati.

Bupati Anwar Sadat juga berharap hubungan kerja sama dengan singapura ini terus berlanjut, khusunya di bidang pendidikan dan Kesehatan. Keberadaan SDM yang mumpuni dapat menjawab semua tantangan, termasuk diera perkembangan zaman saat ini.

“Oleh sebab itu, seluruh SDM harus mampu beradaptasi, termasuk dengan perkembangan bidang pendidikan dan kesehatan,” imbuh Bupati Anwar Sadat.

Sebelumnya Bupati Anwar Sadat juga meninjau aktifitas pelayanan di Mall Pelayanan Publik dimulai dari lantai I berkah digunakan dan dimanfaatkan sebagai ruangan pelayanan perizinan, pelayanan dukcapil, dan pelayanan perbankan hingga meninjau lantai V berkah dimanfaatkan sebagai Aula pertemuan. (Sabri)

  • Bagikan