Bupati Tanjabbar dan Istri Hadiri Wisuda I TPQ Bil Qolam Al- Misbahul Munir

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat M. Ag beserta ibuk Hj. Fadillah Sadat menghadiri Hafilah Akhir Sanah, Khataman dan Wisuda I TPQ Bil Qolam Al- Misbahul Munir, Minggu ( 04/04/2021) dibalai pertemuan kantor Bupati Tanjab Barat .”Hadir dalam kegitan tersebut Ketua Yayasan dan Pengurus TPQ Bil Qolam, para orang tua dan tamu undangan lainya.

Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat M.Ag dalam sambutannya mengatakan,”Kami Pemkab Tanjab Barat mengucapkan terimakasih,karena telah menyelegarakan pendidikan Alquran di kabupaten Tanjab Barat, terutama pelajaran dasar anak kita untuk membaca Al Quran.  Terima kasih karena telah mendidik anak-anak sehingga sudah bisa membaca Alquran,” ulas Bupati.

Lanjut Bupati,”Seperti diketahuai santri dan santriwati yang diwisuda berjumlah 140 Santri, di masa yang akan datang dapat ditingkatkan lagi dan sehingga lebih banyak yang dapat membaca alquran, ini juga untuk memberantas buta aksara alquran,” harap bupati.

“Saya atas nama pribadi dan selaku Bupati Tanjab Barat mengucapakan Selamat bapak ibu sekalian karena anak nya sudah diwisuda,semoga itu semua dapat ditingkat lagi, dan Semoga menjadi Penghargaan dan amal jariyah,kepada bapak dan ibu,demikian juga anak-anak yang telah menyelesaikan pendikikan nya dalam membaca Alquran. (Sabri)

  • Bagikan