Bupati Tanjabbar Hadiri Maulid Nabi di Masjid Raudatul Mutaqqin Desa Pembengis

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 27 Rabiul Awal-1445.H,di Masjid Raudatul Mutaqqin Desa Pembengis, Kecamatan Bram Itam Kamis (12/10/23). Hadir Camat Bram Itam, Kades Pembengis, Tokoh Agama dan masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati Anwar Sadat menyampaikan, bahwa Pemkab Tanjabbar saat ini sangatlah memperhatikan dunia pendidikan termasuk tenaga pendidik turut menjadi perhatian pemerintah dalam bidang peningkatan ilmu pengajaran.

“Maka dari itu perlu kami sampaikan kepada para wali murid untuk dapat selalu mendukung putra–putrinya dalamnya menimba ilmu, hal ini karena Sumber Daya Manusia (SDM) sangatlah penting bagi suatu daerah,” papar Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat di Desa Pembengis untuk lebih berhati-hati terhadap pemicu terjadinya kebakaran.

“Kepada masyarakat Desa Pembengis saya himbau untuk lebih berhati-hati terhadap hal-hal yang dapat memicu terjadinya kebakaran, apalagi pada saat musim kemarau saat ini, sangatlah mudah untuk dapat membuat terjadinya kebakaran,” imbuh Bupati.

Kegiatan di lanjutkan dengan penyampaian Tausiyah oleh Ust. Muhammad Budiansyah, M.H, Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). (Sabri)

  • Bagikan