Bupati Tanjabbar Hadiri Pelantikan Pengurus PELTI Masa Bhakti 2022-2025

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjab Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag, Sabtu (17/09/22) kemarin hadiri Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kab.Tanjab Barat Masa Bhakti 2022-2025 Dan sekaligus Pembukaan Turnamen Tenis Cup 2022 di Lapangan Tenis,Jalan Patunas,tepatnya disamping lapangan sepak Bola Karya Bhakti Kuala Tungkal Kab. Tanjab Barat.”selain Bupati,hadir juga Unsur Forkopimda/mewakili, Kadispora, Kadishub, Ketua Koni serta tamu undangan lainnya.”dan Pelantikan Ketua Umum dan Pengurus Pelti Tanjab Barat dipimpin oleh Ketua Umum Pelti Pemprov Jambi H.Fernando Haryanto.

Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat sambutannya mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus baru Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Tanjab Barat.”Saya berharap dengan terpilihnya pengurus baru Pelti ini, mampu melahirkan dan menorehkan prestasi para pemain tenis lapangan di Tanjab Barat ini,menjadipermain yang berkualitas dan handal,” imbuh Bupati.

Bupati juga mengapresiasi kepada para penggiat olahraga yang terus mengembangkan semangat olahraga kepada masyarakat untuk menciptkan Masyarkat yang sehat dan kuat,serta mencintai olahraga, di Kabupaten Tanjab Barat di tengah pandemic Covid-19 yang belum berakhir, ini merupakan upaya kita untuk menjaga kesehatan, karena sehat itu sangat penting,”tegas Bupati Anwar Sadat mengakhiri sambutannya.

Ditempat yang sama dan waktu Terpisah Ketua Umum Pelti Pemprov Jambi H.Fernando Haryanto dalam sambutannya menyampaikan,”Kiranya pengurus yang baru dapat memajukan olah raga Tenis di Kabupaten Tanjung Jabung Barat Khususnya dan Provinsi Jambi umumnya,” timapalnya.

Masih ditempat yang sama, Ketua Umum terpilih Pelti Tanjab Barat,Muchtar Luthfi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Tanjab Barat atas dukungannya dalam kegiatan yang dilaksanakan Pelti Tanjab Barat.

“Sekali lagi Kami ucapkan terima kasih atas dukungan dan support dari pemerintah Daerah serta kerjasama yang baik agar kami dapat menjalankan tugas juga dengan baik untuk dapat melahirkan putra putri Petenis Lapangan terbaik khusunya di bidang olahraga Tenis Lapangan ini,” pungka nya. (Sabri)

  • Bagikan