Bupati Tanjabbar Hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag hadiri Peringatan Hari Koperasi Nasional ke-76 tahun 2023 tingkat Kabupaten Tanjabbar bertempat di Alun-alun Kota Kuala Tungkal, Minggu (23/07/23).

Turut hadir Sekretaris Daerah Ir.H.Agus Sanusi M,Si, Asisten II, Para Kepala OPD, Dewan Koperasi Indonesia Daerah Tanjabbar, Perwakilan BPJS Ketenaga Kerjaan, Ketua DWP dan Tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bupati mengatakan, kehadiran Koperasi sangat berperan besar dalam meningkatkan ekonomi masyarakat. Koperasi sendiri mempunyai landasan yang kuat, mempunyai akar dan batang yang kokoh, serta mampu melindungi dan mengayomi ekonomi anggotanya dan masyarakat.

“Pemerintah Pusat maupun Daerah selalu mensuport kehadiran Koperasi dimanapun, baik di kota maupun di desa, bahkan dipelosok nan jauh sekali,” tutur Bupati.

Bupati juga mengajak kita semua untuk bersama-sama menjaga serta menjadi bagian dari koperasi itu sendiri. Pemajuan koperasi kunci kesejahteraan masyarakat, koperasi jaya masyarakat sejahtera, masyarakat semangat koperasi sehat.

“Ayo kita bangga berkoperasi, semoga berkah selalu bersama kita, koperasi maju terus ekonomi tumbuh dan masyarakat sejahtera,” tukasnya. (Sabri)

  • Bagikan