Bupati Tanjabbar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penandatanganan Nota Kesepakatan RPJMD

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag ,Senin (14/06/21) menghadiri rapat paripurna DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam rangka penandatangan Nota kesepakatan rancangan awal RPJMD 2021 – 2026 di ruang rapat paripurna DPRD.

Hadir dalam rapat paripurna tersebut Unsur Porkopimda, Sekda, Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator Lingkup pemerintah Kab. Tanjung Jabung Barat.”Rapat Paripurna dibuka oleh H. Abdullah, SE Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat.

Bupati Tanjung Jabung Barat, menyampaikan Rancangan Awal RPJMD Kab.Tanjung Jabung Barat tahun 2021 – 2026 merupakan dukungan awal dalam rangka penerjemahan visi misi kepala daerah dan wakil kelapa daerah.”papar Bupati dalam ruang sidang.

Lanjut Bupati,”Penyampaian rancangan awal ini masih merupakan tahap awal dalam rangka penyusunan RPJMD Kab.Tanjung Jabung Barat tahun 2021 – 2026.”rancangan yang telah disusun akan menjadi pedoman untuk menyempurnakan substansi maupun penyajian rancangan awal RPJMD.”Untuk itu kepada selutuh tim penyusun RPJMD dibawah koordinasi Sekretaris Daerah untuk menyempurnakan dokumen,” tambahnya.

Bupati Anwar Sadat juga berharap  RPJMD ini dapat terselesaikan secara berkualitas sehingga periode dalam memimpin mampu mewujdukan kabupaten tanjung jabung barat BERKAH,” timpalnya.

Acara dilanjutkan dengan penandatangan Nota kesepatakan rancangan awal RPJMD Kabupaten Tanjung jabung barat tahu 2021- 2016. (Sabri)

  • Bagikan