Bupati Tanjabbar Hadiri Sosialisasi Kerja Sama Luar Negeri

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Senin (07/06/21) kemarin Bupati Tanjab Barat Drs.H. Anwar Sadat M.Ag menghadiri sosialisasi kerja sama luar negeri dan sosialisasi monitoring dan evaluasi kerjasama,di Balai Pertemuan Kantor Bupati Tanjab Barat.

Hadir dalam kegiatan, Wakil Ketua DPRD Tanjab Barat Ahmad Jahfar, SH, Kapolres Tanjab Barat,ketua Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Kejari Tanjab Barat,SEKDA Ir.H.Agus Sanusi,M.Si,Stap Ahli,Asisten Setda,Para kepala OPD,Sekwan DPRD Tanjab Barat,dan Camat Tungkal Ilir.

Bupati Tanjab Barat, Drs H. Anwar Sadat,M.Ag dalam sambutannya mengatakan. Tanjab Barat masih memerlukan uluran tangan pemerintah pusat dalam rangka percepatan pembangun di Kabupaten Tanjab Barat.

“Dengan kerjasama Luar Negeri,kerjasama ini dapat bermanfaat untuk kemajuan daerah Kabupaten tanjab barat,” imbuh Bupati.

Bupati juga memaparkan, beberapa potensi yang dapat dikerjasamakan seperti Mangrove, pengelolaan ikan,dan budidaya hasil perkebunan dan juga mengembangkan sains dan teknologi terutama tentang kesehatan.

“Untuk meningkatkan kerjasama luar negeri, penguasaan bahasa asing,tidak menutup kemungkinan,Untuk dikembangkan dalam bahasa lain nya,oleh karena nya memanfaat kan moment ini sebagai langkah besar untuk mencari inovasi dan peluang kerjasama demi kemajuan daerah,dan mempererat tali silaturahmi antara pusat dan Daerah sehingga Tanjab Barat lebih mendapat prioritas untuk setiap alokasi.”Menjadi sinergi dan harmonis sehingga tujuan untuk meningkatkan derajat kehidupan masyarakat Tanjab Barat,” harap Bupati. (Sabri)

Related Articles