Bupati Tanjabbar Hadiri Wisuda Sarjana Terapan ke-52 PEM Akamigas TA 2022/2023

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M.Ag menghadiri secara langsung prosesi wisuda Program Sarjana Terapan ke-52 Politeknik Energi dan Mineral (PEM) Akademi Minyak dan Gas (AKAMIGAS) Tahun Akademik 2022/2023 di Gedung Graha Oktana Cepu, Blora, Jawa Tengah, Selasa (18/07/23) kemarin

Turut hadir mendampingi Bupati, Plt. Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Tanjabbar dan Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Tanjabbar. Hadir pula orang tua/ wali dari Wisudawan dan Wisudawati PEM Akamigas asal Kabupaten Tanjabbar.

Dalam kehadirannya tersebut, Bupati Tanjabbar mengucapkan selamat kepada 16 Wisudawan dan Wisudawati asal Kabupaten Tanjabbar yang telah sukses menempuh pendidikan PEM Akamigas.”Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Tanjabbar, kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati serta keluarga, atas keberhasilannya menyelesaikan studi di Akamigas ini,”ucap Bupati.

Sebelumnya Direktur PEM Akamigas, Dr. Erdila Indriani, S.Si., M.T dalam sambutannya mengatakan bahwa pada periode Wisuda ke-52 ini, PEM Akamigas telah mewisuda sejumlah 217 wisudawan, dengan wisudawan berpredikat Cum Laude sebanyak 70 orang (33%).

“Komposisi wisudawan dari jalur pembiayaan mandiri sebanyak 74 orang (34%), dan 143 orang (66%) wisudawan yang berasal dari pembiayaan kerjasama,” ungkap Erdila.

Erdila Indriani juga menyampaikan apresiasi kepada Pemkab Tanjabbar yang telah memberikan beasiswa kepada putera-puteri terbaik asal Tanjabbar yang telah berhasil menyelesaikan studinya di PEM Akamigas. (Sabri)

  • Bagikan