Bupati Tanjabbar Lakukan Ekspose RPJMD 2021-2026

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Drs.H.Anwar sadat,M.Ag pada hari Senin kemarin (19/04/21)  laksanakan ekspos rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021-2026.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Wabup Syahran,SH, Sekda Ir.H.Agus Sanusi dan Kepala Bappeda Ir.H.Firdaus Khatab. Ekspose RPJMD tersebut dilaksanakan diruangan Rapat Kantor Bupati Tanjabbar
Dalam rapat tersebut Kepala Bappeda Ir.H.Firdaus Khatab menyatakan bahwa RPJMD Kabupaten Tanjung Jabung Barat 2021-2026 disusun dengan maksud untuk menghasilkan rumusan unsur-unsur kunci yang merupakan penjabaran visi misi Bupati dan Wakil Bupati dengan memperhatikan pemasalahan dan isu-isu strategis, dan dokumen terkait.

Firdaus Khatab juga menyebut jika rancangan ini akan segera ditindaklanjuti secepat mungkin ke DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

”Rancangan awal sudah selesai dan siap dilaporkan ke DPR, dan juga kami sudah berdiskusi dengan sekwan. Kami berharap awal mei 2021 besok sudah dapat dijalankan” ungkap Firdaus

Ditempat yang sama, selain memberikan arahan tentang rancangan awal , Bupati dan Wakil Bupati juga menitik beratkan bahwa rancangan ini harus sesuai dengan apa yang diharapkan masyarakat agar dampak nya dapat dirasakan oleh masyarakat kabupaten tanjung jabung barat. (SABRI)

Related Articles