Bupati Tanjabbar Launching Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi Lansia Se-Provinsi Jambi

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjabbar Drs H.Anwar Sadat,M.Ag Beserta Istri Ibu Hj.Fadhilah Sadat mengikuti Kegiatan Launching Gerakan Serentak Pekan Vaksinasi LANSIA Se-Provinsi Jambi Secara Virtual Reality Di Balai Pertemuan, Selasa (08/06/21). Launching tersebut di pimpin oleh Ibu Pj. Gubernur Jambi, Hari Nurcahya Murni dan di ikuti secara online oleh Bupati/Walikota Se-Provinsi Jambi.

Bupati Anwar Sadat juga di dampingi Ketua DPRD, Kapolres dan Dandim, menyampaikan apresiasi atas antusiasme warga yang mengikuti pelaksanaan Pekan Vaksinasi Lansia Di Tanjung Jabung Barat.

“Perkiraan awal vaksinasi tersebut akan di ikuti oleh sekitar 250 orang dan ternyata melebihi ekspektasi.”ungkap Bupati Anwar Sadat.

Bupati Anwar Sadat juga menghimbau kepada warga khususnya para lansia untuk mendatangi tempat-tempat pelaksanaan vaksin yang telah di sediakan.

“Ada enam belas puskesmas,dan dua rumah sakit umum juga tempat lainnya yang telah di sediakan di tiap kecamatan.”harap Bupati

Sekali lagi terima kasih atas antusiasme masyarakat Tanjung Jabung Barat yang telah mengikuti kegiatan gerak vaksin Serempak Pekan Vaksinasi Lansia Se-provinsi Jambi.” Kerena Vaksin itu sehat, halal dan aman,” pungkasnya. (Sabri)

Related Articles