Bupati Tanjabbar Membuka Secara Resmi Pasar Beduk

  • Bagikan
Bupati Tanjabbar Membuka Secara Resmi Pasar Beduk
Bupati Tanjabbar Membuka Secara Resmi Pasar Beduk

KUALA TUNGKAL (SR28) – Kamis (23/03/23) kemarin Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag membuka secara resmi pasar Beduk sekaligus meninjau langsung lokasi Pasar Beduk yang tempatkan di Alun – Alun Kota Kuala Tungkal dalam rangka mumadahkan masyarakat untuk membeli Takjil berbuka di Bulan Suci Ramadhan.

Bupati Anwar Sadat didampingi langsung Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M. Si, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, serta Para Kepala OPD Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam sambutan nya Bupati Anwar Sadat mengatakan, pemilihan lokasi kegiatan pasar bedug yang tahun ini dipusatkan di alun-alun Kota Kuala Tungkal, dikarenakan tempat dan parkirnya cukup luas, higienis sehingga terjamin kebersihan makanan Takjil.

“Oleh karena nya pada hari Kamis (23/03/23) kemarin kita meresmikan pasar bedug yang mana sudah terdaftar hampir 40 pedagang, dan hari ini sudah buka 30%,” papar Bupati.

“Dan kami juga menghimbau sebagian pedagang yang ada di pinggir-pinggir jalan untuk ikut berjualan di Alun-Alun Kota Kuala Tungkal, sehingga lalu lintas tidak terganggu,”Bupati juga berharap agar Pasar Beduk Ramadan ini dapat berjalan lancar sehingga mampu memberikan manfaat bukan hanya kepada penjual namun juga kepada pembeli yang datang,” tandasnya. (Sabri)

  • Bagikan