Bupati Tanjabbar Resmikan Lapangan Badminton dan Buka Secara Resmi Turnamen Bulu Tangkis M.Saidi,S.Pd

  • Bagikan
banner 468x60

TUNGKAL ULU (SR28) – Bupati Tanjab Barat Drs. H.Anwar Sadat, M.Ag, Jum,at (21/01/22) kemarin meresmikan Lapangan Badminton PB Berkah Bersatu Mantap dan sekaligus membuka secara resmi Turnamen Badminton M.Saidi.S.Pd di Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjab Barat.

Peresmian tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ibu Hj. Fadhilah Sadat selaku Ketua TP-PKK Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

banner 336x280

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Dandim 0419/Tanjab, Letkol Inf Erwan Susanto, Sekda Ir. H. Agus Sanusi, M.Si, Para Asisten Setda, Para Kepala OPD, Camat dan Kepala Desa, Lurah dan masyarakat sekitar Desa Kampung Baru.

Acara pembukaan turnamen badminton M.Saidi.S.Pd tersebut dibuka secara Resmi Oleh Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag dan ditandai dengan Pemukulan Bola bersama M.Saidi.S.Pd selaku Ketua Panitia sekaligus Donatur terbesar dalam Turnamen Badminton tersebut.

Ketua Panitia M.Saidi.S.pd dalam Laporan nya mengatakan,”Lapangan Badminton seperti yang kita lihat Saat ini adalah merupakan Inisiatif kami, saya dan Saripudiansyah yang bertujuan mengajak untuk gemar berolah raga khususnya olahraga Bulu Tangkis (Badminton) sebagai mana semboyan Memasyarakatkan Olahrag ,atau Mengolahragkan Masyarakat,’ paparnya.

“Kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Peresmian Nama Lapangan Bulu Tangkit (Badminton) Oleh Bapak Bupati Tanjab Barat yang kami berinama Lapangan Batminton PB Berkah Bersatu Mantap, seakli Pembukaan Turnamen Badminton M.Saidi.S.Pd”yang mana Pesertanya bersal dari warga Masyarakat Desa Kampung Baru, Kecamatan Batang Asam ,Kabupaten Tanjab Barat dan peserta yang sudah mendaftar itu sudah ada sebanyak 32 pemain ganda,dengan sistem permain yaitu sistem gugur,” timpal M.Saidi dalam laporan kegiatan turnamen dan peresmian lapangan batminton PB.Berkah Bersatu Mantap.

Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat.M.Ag dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, terlebih lapangan Batminton tersebut diberi nama PB Berkah Bersatu Mantap,” Ini mengselaraskan dengan visi dan misi kita Tanjab Barat Berkah dan Jambi Mantap, ’semoga dengan adanya lapangan Badminton ini memberikan motivasi kepada masyarakat untuk berolahraga, supaya masyarakat sehat,” ujar bupati.

Lanjut Bupati, olahraga merupakan alat yang sangat efektif dalam mempersatukan seluruh elemen masyarakat, karena dalam olahraga lah kita dapat menjunjung sportifitas, dan dispilin.

“Mudah-mudahan dengan diresmikannya PB. Berkah Bersatu Mantap masyarakat Kampung Baru dapat bersatu padu, dan dapat menjalankan tugas visi kita dalam rangka bahu membahu membangun kampung baru yang kita cintai ini,” pungkas Bupati. (Agus/Sabri)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan