Bupati Tanjabbar Sambangi Rumah Warga Tidak Layak Huni

  • Bagikan
Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M, Ag

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat,M, Ag,sambangi salah satu rumah warga yang sudah tidak layak huni di Jalan Kamboja, Kelurahan Tungkal IV Kota, Senin (09/10/23) kemarin.

Bupati Anwar Sadat mengatakan, kunjugannya kerumah Bapak Yanto tersebut dilaksanakan setelah mendapatkan informasi dari salah satu anggota DPRD, Abdurrahman, bahwa ada salah satu warga yang tinggal ditengah kota ini yang rumahnya cukup memprihatinkan,” ujar Bupati.

Dan,“Memang setelah kita melihat sangat prihatin,ada rumah warga ditengah kota masih dalam kondisi yang cukup memprihatinkan dan Alhamdulillah atas bantuan bang Rahman dan teman-teman di Baznas pada hari ini kita bisa memberikan sedikit sembako kepada Bapak Yanto,kedepannya InsyaAllah akan kita bedah Rumah,” tegas Bupati.

Lanjut Bupati “Semoga Pemerintah Daerah secepatnya untuk menindak lanjuti rumah Pak Yanto dan keluarga bisa layak untuk ditinggali dan kami informasikan kepada masyarakat atau siapa saja yang rumahnya memang perlu bantuan dan yang luput dari perhatian Pemerintah Daerah bisa diinformasikan kepada kami untuk segera ditindak lanjuti dan mudah mudahan program pembangunan ini memang betul betul dapat dirasakan oleh masyarakat kita di Kabupaten Tanjabbar,” tandasnya. (Sabri)

  • Bagikan