Bupati Tanjabbar Sambangi TPS 03 Gunakan Hak pilihnya

  • Bagikan
Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat sambangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, RT 16 Kelurahan Sriwijaya

KUALA TUNGKAL(SR28) – Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat sambangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) 03, RT 16 Kelurahan Sriwijaya , Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, mengatakan hak pilihnya Rabu (14/2/24).

Datang ke TPS Bupati H Anwar Sadat langsung menyerahkan undangan dan mengisi daftar hadir serta menerima 5 (Lima) Surat Suara dari Petugas TPS berupa Surat Suara Presiden dan Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi serta DPRD Kabupaten/Kota.

Bupati Tanjung Jabung Barat Drs H Anwar Sadat, M. Ag menyampaikan, Hari ini pesta demokrasi dimulai. Masyarakat sangat antusias datang untuk menyalurkan aspirasinya meski dalam kondisi Hujan.

“Dari kunjungan ke sejumlah TPS tadi meski pelaksanaan pemungutan suara baru 30 sampai 40 persen antusias masyarakat luar biasa meski diguyur hujan,” ujar Bupati H Anwar saat berada di TPS 03.

Saat melihat Ibu-Ibu datang ke TPS 03 menggunakan payung Bupati Anwar Sadat menilai ini menunjukkan animo masyarakat menyalurkan aspirasinya cukup tinggi.”beliau juga sangat mengapresiasi dan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah datang ke TPS menyalurkan aspirasi tidak ada yang Golput.

“Kita berharap masyarakat yang datang menggunakan haknya dapat memilih pemimpin-pemimpin yang bisa memajukan bangsa dan Negara,” tambahnya.

Lanjut Bupati,”Selain itu, selaku Pemerintah daerah Bupati mengucapkan terima kasih kepada aparat Polri, TNI, instansi terkait dan lapisan masyarakat yang turut memberikan pengamanan sehingga Pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif” tandasnya.(Sabri)

  • Bagikan