Bupati Tanjabbar Teken Serah Terima Bantuan Keuangan Ke Partai Politik

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Pemkab Tanjabbar lakukan giat silaturrahim dengan Partai Politik,dalam rangka penandatanganan berita acara serah terima bantuan keuangan Partai Politik tahun angaran 2021 di Aula Rumah Dinas Bupati, Rabu (09/06/21).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Tanjabbar Drs.H.Anwarsadat,M.Ag,Ketua DPRD Tanjabbar H. Abdullah, SE, Wakil Ketua DPRD Tanjabbar Ahmad Jahfar, Ketua Pengadilan Agama H.Zakaria Anshori, Kasi Intel Kejaksaan Arnold Saputra Hutagalung,SH, KBO Satintelkam Polres Widiharto, Sekda, Asisten dan Para Kepala OPD terkait serta Para Pengurus Partai Politik.”acara tersebut di awali dengan laporan Kepala Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Kesbangpol) Tanjab Barat, Drs. H. R. Aziz Muslim, M.Si.

Bupati Anwar Sadat mengucapkan apresiasi kepada para pengurus partai politik, karena berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi, dari segi administrasi maupun pengelolaan bantuan keuangan parpol sudah semakin baik.

“Matang dan proporsional,” ujar Anwar Sadat mengawali sambutannya.

Lebih lanjut Bupati Anwar Sadat menegaskan,  pemberian bantuan keuangan parpol ini di tujukan untuk menunjang kegiatan pendidikan politik dan operasional.

“Kita berharap agar dalam pengelolaannya tetap mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ujar bupati.

Dikesmpatan yang sama Bupati Anwar Sadat mengajak para pimpinan partai politik untuk bekerjasama, bahu membahu dengan pemerintah dalam penanggulangan covid-19 di Tanjung Jabung Barat,agar Covid-19 cepat berlalu.”tandas Bupati. (Sabri)

Related Articles