Bupati Tanjabbar Terima Audiensi Kepala Perhubungan Transportasi Darat Wilayah V Jambi

  • Bagikan
Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Anwar Sadat, M. Ag, menerima audiensi Balai Perhubugan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah V Jambi di ruang rapat Bupati, Senin (16/10/23) kemarin.

Audiensi dihadiri langsung oleh Kepala Balai Perhubungan Transportasi Darat (BPTD) Wilayah V Jambi dan rombongan, Kepala Badan Pendapatan Daerah Tanjabbar, Kepala Dinas Perhubungan Tanjabbar, Kepala Bagian Kerjasama, Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kabupaten Tanjabbar, Perwakilan ASDP Cab. Batam, dan undangan lainnya.

Kepala Balai Perhubungan Transportasi Darat (BPTD) Jambi, Eko Indra Yanto, menyampaikan audiensi ini dilaksanakan berdasarkan Permenhub RI tahun 2020 terkait rencana penerapan sistem tiket elektronik di pelabuhan penyebrangan Kuala Tungkal,” ujarnya.

Terkait Permenhub RI tahun 2020 ini kami ingin Pemerintah Daerah memberi dukungan agar bisa merealisasikan pelaksanaan E-ticket Pelabuhan penyebrangan Kuala Tungkal karena ini nantinya juga akan berdampak kepada pendapatan daerah,” paparnya.

Menanggapi hal tersebut, Bupati mengatakan Pemda sangat mengapresiasi dan akan memberi support untuk pelaksanaan E-ticket di pelabuhan penyebrangan Kuala Tungkal,”Kami Pemda sangat setuju dan support atas rencana ini karena saat ini kita sudah masuk di era digitalisasi dan berharap semoga rencana realisasi E-ticket ini bisa dioperasikan menjelang Natal dan tahun baru,”imbuh Bupati.

Bupati juga meminta perhatian kepada Kepala BPTD Jambi untuk pemberian rambu rambu lalu lintas di beberapa penyebrangan yang ada di Tanjabbar agar menghindari terjadinya tabrakan oleh ponton maupun kapal lainnya. (Sabri)

  • Bagikan