Bupati Ucapkan Selamat Atas Pencapaian Peringkat II Tanjabbar di Ajang Porprov Jambi ke XXIII

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjabbar, Drs.H.Anwar Sadat, M. Ag ucapkan selamat dan sukses atas capaian yang diraih kontingen Tanjabbar sebagai Peringkat II di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XXIII. Hal tersebut disampaikan Bupati saat menghadiri penutupan Porprov bertempat Stadion Tri Lomba Juang KONI Jambi,belum lama kemarin.

Hadir Wakil Gubernur Jambi, Wakil Ketua DPRD Jambi, Wakil Ketua DPRD Tanjabbar, Ketua Koni Jambi, Para Bupati Se- Kabupaten, dan Forkopimda.

“Kami atas nama Pemerintah Daerah mengapresiasi atas capaian yang telah diraih oleh seluruh kontingen Cabang-cabang lomba yang luar biasa pada tahun ini, yang di setiap cabang lomba, kita mendapatkan Mendali Emas, Perak dan perunggu,” papar Bupati.

“Tahun 2023 ini kita mengukir sejarah di Porprov XXIII Jambi karena kita meraih peringkat 2 di Tingkat Provinsi, ini merupakan progres yang baik sekali, dan akan kita tingkatkan lebih baik lagi kedepannya, ujar bupati.

Bupati juga menyatakan bahwa Pemkab Tanjabbar siap menjadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Nasional (Porprov) di Tahun 2025 atau 2026 nantinya.

Sementara itu, Ketua Umum KONI Provinsi Jambi, Budi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan para pelaku olahraga serta Pemerintah Provinsi Jambi atas dukungan serta partisipasinya karena seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan aman tanpa ada kendala yang begitu mengganggu terlaksananya pelaksanaan Porprov XXIII Jambi.

Sebelum acara penutupan, dipertandingkan partai final sepak bola antara Kabupaten Batanghari dan Tanjabbar dengan skor 1-0 untuk kemenangan Kabupaten Batanghari dengan meraih Medali Emas, Kabupaten Tanjabbar meraih medali Perak dan Kabupaten Kerinci Meraih Medali Perunggu. Untuk peraih medali emas terbanyak diraih oleh Kota Jambi sebagai juara umum. (Sabri)

Statistik

  • Bagikan