Bupati/Wabup Tanjabbar Tinjau Kondisi Jembatan Achmad Sugeng yang Ancam Keselamatan Pengguna Jalan

  • Bagikan
baa33a9b-43a7-4786-a345-bc70d5c037dd.jpg

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjung Jabung Barat Drs.H.Anwar Sadat, M.Ag bersama Wabup Hairan,SH, Senin (21/06/21) meninjau kondisi Jembatan Achmad Sugeng yang mengancam keselamatan pengguna jalan di Kecamatan Bram Itam, Tanjab Barat, Jambi.

Hal tersebut berdasarkan laporan dari warga setempat dan para pengguna jalan . Dimana kondisi ofrit jembatan yang menghubungkan Desa Bram Itam Raya dan Desa Bram Itam Kanan tersebut sudah sangat memprihatinkan.

Turut serta dalam peninjauan jembatan tersebut Asisten Perekonomian Haji Erwin, Sekretaris Dinas PUPR, R Sukrianto, serta pihak kecamatan dan desa.

Terkait hal tersebut Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag meminta Pihak Dinas PUPR Tanjab Barat agar segera berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi Jambi sehingga bisa di lakukan perbaikan secepatnya.

“Saya minta Dinas PUPR segera berkoordinasi dengan Dinas PU Provinsi untuk memperbaiki oprit jembatan Sugeng,” tegas Bupati secara berulang kepada Dinas PUPR Tanjab Barat.

Dijelaskan Bupati terkait perbaikan Ofrit Jembatan Achamd Sugeng ini, informasi terakhir yang didapat kemungkinan perbaikan akan di laksanakan pada bulan Juli mendatang. (Sabri)

  • Bagikan