Camat Pamenang Barat Haidir Sambut Meriah Kunjungan Kerja Gubernur Jambi

  • Bagikan
9718854a-09dd-411c-8d89-3eeba8f68e67.jpg

MERANGIN (SR28) – Gubernur Jambi, Al Haris saat kunjungan kerjanya ke Merangin meninjau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah sekolah di Kabupaten Merangin disambut meriah oleh Camat Pamenang, Haidir, Senin (20/09/2021).

Didampingi Pj Sekda Merangin, Al Haris meninjau vaksinasi pelajar di SMA 12 Merangin dan Gedung serbaguna Desa Pinang Merah Kec. Pamenang Barat.

Gubernur Jambi, Al Haris kepada siswa menjelaskan pentingnya vaksinasi Covid-19 untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terpapar virus Corona.

“Yakinkan vaksin itu bagus menambah imunitas kekebelan tubuh,” kata Al Haris kepada siswa.

Terkait itu Al Haris mengajak seluruh siswa untuk ikut vaksinasi dan menyampaikan kepada keluarga pentingnya vaksinasi bagi tubuh.

“Anak-anak yakinkan orang tua, ajak Mak bapak, nenek, kakak ikut vaksin. Pulang ke rumah ajak keluarga vaksin, jadi semuanya harus vaksin, anak, kakak, Mak bapak dan nenek,” ujar Al Haris.

Al Haris juga menyebutkan vaksinasi untuk menangkal agar tidak mudah terpapar virus Corona.

“Anak-anak untuk belajar tatap muka juga perlu persiapan yang bagus, salah satunya vaksinasi ini,” sebutnya.

Gubernur Al Haris menjelaskan bahwa kondisi Merangin sudah 42% yang sudah tervaksin. Oleh karena itu, ini tugas kita bersama agar merangin ini mencapai 70% yang tervaksin pada Desember ini. (Agus/Sidik)

  • Bagikan