Capai Target 5 Kursi Di Pileg 2024, Partai NasDem Tanjab Barat Incar BH 1 E

  • Bagikan
H. Hairan,SH

KUALA TUNGKAL (SR28) – Pemilihan Legislatif Pileg 2024 baru saja usai, menurut prediksi Partai Nasional Demokrat Kabupaten Tanjung Jabung Barat memperoleh Lima (5) kursi DPRD Tanjab Barat. Ini merupakan capaian luar biasa dari Partai NasDem Tanjab Barat yang baru dinahkodai oleh H. Hairan,SH yang merupakan Wakil Bupati Tanjab Barat.

Mendapatkan Lima (5) kursi DPRD Tanjab Barat, tidak menutup kemungkinan Ketua Partai NasDem Tanjab Barat H.Haran,SH ini mengincar BH 1 E , untuk mencalonkan diri Di pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. Hal itu diungkapkan Sekretaris DPD NasDem Tanjab Barat Abdurahman Jamalia,SH saat diwawancarai di sela kesibukannya memantau rekapitulasi suara dari situs resmi KPU dan rekapitulasi suara internal Partai NasDem di Sekretaris DPD NasDem Tanjab Barat, tepatnya Simpang Andalas Kuala Tungkal, Minggu sore (18/02/23) kemarin.

Lanjutnya,”Menurut rekapitulasi internal Partai NasDem dari data C1 yang diperoleh saksi partai maupun dari simpatisan partai, alhamdulillah sampai saat ini Partai kami telah memperoleh 27.873 suara, sementara untuk perolehan kursi adalah 5 kursi,satu kursi tiap dapil dan kemungkinan masuk dalam unsur pimpinan DPRD Tanjabbar,” paparnya.

Ditanya soal Pilkada yang akan datang Partai Nasdem untuk mengusung calon Bupati sendiri, dengan tegas ia mengatakan partai Nasdem siap mengusung Ketua Partai Nasdem H.Hairan,SH yang saat ini masih menjabat Wabup Tanjab Barat di Pilkada 2024 mendatang, menuju BH 1 E. (Sabri)

  • Bagikan