Cegah Omicron, Seluruh Jajaran Polres Muaro Jambi Disuntik Vaksin Booster

  • Bagikan

MUARO JAMBI (SR28) – Sebagai Garda terdepan dalam penanganan dan Percepatan vaksinasi covid 19 Ke masyarakat,para personil menerima suntikan vaksin ke tiga Booster.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K.MH melalui Kasi Humas AKP Amradi mengatakan”Pejabat utama, ratusan personel dan aparatur sipil negara hari ini menerima suntikan vaksin ketiga Booster yang dilaksanakan Di aula Wiratama Mapolres Muaro Jambi, Selasa (08/02/22)

Dalam pelaksanaan vaksin ketiga Booster dipimpin langsung Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja S.I.K,.MH, didampingi Wakapolres Kompol Novrizal,dan diikuti para pejabat utama polres Muaro Jambi.

“Vaksin ketiga Booster yang diberikan untuk menguatkan kekebalan tubuh para personil polres Muaro Jambi,dan mencegah masuknya varian baru virus Omicron tentunya,”ujar Kasi Humas.

Tidak hanya para personel polri,Aparatur sipil negara dan pegawai harian juga disuntik vaksin booster, termasuk Masyarakat sekitar.

Penyuntikan vaksin ketiga Booster bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh para personil,serta mobilitas para personil yang cukup tinggi dalam penanganan pandemi covid-19. (Agus/ANK)

  • Bagikan