Corona Alert! Tenaga Pendidik di Jambi Akan Dapat Alokasi Vaksin Khusus

by admin

JAMBI (SR28) – Masih terjadinya penularan corona di sekolah saat pembelajaran tatap muka mulai digulirkan. Seperti yang terjadi secara masif di SMA Negeri Titian Teras Jambi yang saat ini sudah menyentuh 56 kasus.

Pemerintah provinsi Jambi merencanakan untuk segera melakukan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh tenaga pendidik SMA, SMK dan SLB yang berada di bawah naungan pemerintah Provinsi Jambi.

Setidaknya, ada 11.000 orang tenaga pendidik di seluruh Provinsi Jambi yang nantinya menjadi target sasaran alokasi vaksin Covid-19. Vaksinasi tersebut akan dilakukan secara bertahap sesuai ketersediaan vaksin Covid-19 di Provinsi Jambi.

“Nantinya, alur alokasi vaksin Covid-19 bagi seluruh tenaga pendidik SMA, SMK dan SLB yang berada dibawah naungan Pemerintah Provinsi Jambi itu akan mendapatkan jatah khusus dari Pemerintah Provinsi dan tidak mengganggu alokasi untuk kebutuhan vaksinasi kabupaten-kota,” terang Johansyah, Juru Bicara Penanganan Covid-19 Jambi.

Hanya saja untuk proses vaksinasinya akan dibantu dan dilakukan oleh tenaga kesehatan dari pihak kabupaten-kota dimana pendidik itu bertugas. (Artha)

Related Articles