Diduga Teroris, Rumah Pedagang Kerupuk Di Mekar Jaya Digeledah Polisi.

  • Bagikan

Densus 88 Anti Teror Polri yang didukung personil Brimob dan TNI di Jambi menggeledah sebuah rumah milik seorang pedagang kerupuk berinisial M-R pada Selasa siang.

Dalam penggeledahan yang dilakukan di kawasan Perumahan Argenta I Rt 01 Desa Mekar Jaya Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi tersebut petugas menyita sejumlah barang bukti diantaranya 2 buah tas, 11 buah busur panah, 2 buah handphone, 2 buah buku agama, satu buku saku, dan satu buku tafsir.

Kedatangan Tim Densus tersebut untuk melakukan penggeledahan setelah beberapa jam sebelumnya berhasil mengamankan M-R, dan kini masih menjalani pemeriksaan di Mako Brimob Polda Jambi.Menurut Ketua Rt setempat, Dadan Sulaiman.

Penggeledahan dilakukan sekitar 1 jam lamanya dan ada beberapa barang yang dibawa oleh Tim Densus, seperti 2 buah tas, 11 buah busur panah, 2 buah handphone, 2 buah buku agama, satu buku saku, dan satu buku tafsir.

Dadan juga menambahkan bahwa M-R sehari-hari tidak menunjukkan hal yang aneh dan M-R merupakan pedagang kerupuk yang telah bermukim di kawasan tersebut selama 8 tahun.

“Intinya saya kurang tahu ya itu dari kepolisian tapi yang jelas saya lagi tugas, lagi rapat di dpr di telpon sama pihak polda ada penggeledahan salah satu rumah warga yang terindikasi terorisme”, ujar Dadan.

Terkait penangkapan dan penggeledahan terduga teroris, belum ada pernyataan resmi dari pihak Polda Jambi dan saat ini diketahui bahwa terduga teroris dan barang bukti masih diamankan di Mako Brimob Polda Jambi.

  • Bagikan