Dilindas Truk Tangki, Mahasiswa Jambi Tewas Ditempat

  • Bagikan
IMG-20211103-WA0015.jpg

MUARO JAMBI (SR28) – Telah terjadi sebuah kecelakaan tepatnya di depan Green Mart Mendalo, Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu (3/11).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul jam 6:00 Wib pagi, menurut penuturan dari beberapa warga yang kami wawancarai peristiwa ini berawal dari korban yang yang hendak mendahului mobil tangki, namun ia tersenggol dari sisi kiri mobil dan jatuh sehingga terlindas oleh ban mobil tersebut. Korban tergeletak tidak berdaya, dengan darah bercucuran dari kepala.


Korban sendiri yang hendak pergi ke arah kota untuk magang, namun naas, keluarga harus merelakan kepergiannya. Warga setempat sudah menghubungi pihak keluarga, Abdul Hadi yang berada di Padang.

Hingga kini, masih belum diketahui nomor plat mobil yang digunakan sopir tangki tersebut.

“Saat korban terjatuh, saya syok dan terdiam, karena masih tidak percaya dan ini pertama kali saya melihat kejadian seperti ini, setelah itu baru saya buru-buru untuk mengambil daun pisang untuk menutupinya. Saya pun lupa untuk meneriaki mobil itu, ntah mobil itu sadar atau tidak saya tidak tahu,” ucap Iwan, salah satu saksi mata.

Untuk saat ini peristiwa ini sedang di dalami oleh pihak lakalantas Muaro Jambi. (Agus/Tim Liputan: Zidan, Reza).

  • Bagikan