Dinas PUPR Provinsi Jambi Bersama Anggota DPR RI Komisi V Dapil Jambi Rapat Konsultasi

  • Bagikan
konsultasi.jpg

JAMBI (SR28) – Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi gelar rapat Konsultasi dalam masa reses sidang IV anggota DPR RI komisi V dapil Jambi, Senin (12/04/21).

Dalam rapat langsung dihadiri oleh H.A Bakri HM, SE bersama rombongan dari kementrian PUPR yakni Ir. Achmad Cahyadi, M.Eng, Sc (Direktur Preservasi Jalan dan Jembatan Wil. I Ditjen), Ir. K.M Arsyad, M.Sc (Direktur Rumah Swadaya Ditjen), Ir. Edward Abdurrahman, M. Sc (Direktur Sistem dan Strategi Penyelenggaraan Infrastruktur Permukiman), Ir. Edy Juharsyah, M. Tech (Direktur Sistem dan Strategi Pengelolaan SDA).

Serta seluruh perwakilan Dinas PUPR Kab/Kota Se Provinsi Jambi dan Kepala Balai yang ada di Provinsi Jambi turut hadir dalam acara yang dikemas semacam Talk Show santai namun berbobot ini.

Acara langsung di bukan oleh Kadis PUPR Provinsi Jambi serta memberikan sambutan dan meminta kepada seluruh peserta rapat yang hadir agar memanfaatkan kesempatan baik ini dan aktif menanyakan program program usulan yang beberapa waktu telah dilakukan Sinkronisasi dan Penajaman.

“Tujuan ini apabila ada kekurangan persyaratan dapat segera dicarikan solusinya, dan yang lebih penting adalah tindak lanjut Setelah acara ini. Supaya apa yang menjadi kebutuhan di Provinsi Jambi dapat terealisasi sehingga dana dari pusat dapat kita serap,” tutupnya. (Sidik)

  • Bagikan