DPD Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sukses Gelar Musyawarah Daerah (Musyda) ke XVII

  • Bagikan
banner 468x60

JAMBI (SR28) – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (DPD IMM) Provinsi Jambi telah menyelesaikan Musyawarah Daerah (Musyda) ke XVII yang berlangsung di Aula Asrama Haji, (23/05/22). Musyda IMM dilaksanakan selama 2 hari.

Musyda IMM XVII Provinsi Jambi dihadiri oleh Cabang IMM Se-Provinsi Jambi. Musyda merupakan momentum regenerasi kepemimpinan Eksponensial Mahasiswanya Muhammadiyah. 

banner 336x280

Hari ini pukul 19.30 WIB, musyawirin mempercayakan Nurman Sahdi mengarungi perahu IMM Provinsi Jambi untuk periode 2022-2024. 

Seperti diketahui, pada Musyda tersebut terdapat tiga calon yang bertarung. Nurman Sahdi yang berasal dari Cabang Kota Jambi terpilih sebagai ketua umum dengan mengantongi 32 suara dari cabang dan komisariat se-Jambi sedangkan Dandi Pranata rivalnya yang berasal dari Cabang Kabupaten Kerinci mendapatkan suara 23, dan Muhammad Eriton dari Cabang Muaro Jambi tidak mengantongi suara pada pemilihan tersebut.

Selanjutnya selaku Ketua DPD IMM Provinsi Jambi terpilih, Nurman Sahdi mengungkapkan bahwa Kepemimpinan IMM kedepannya akan terus berkolaborasi dan seluruh cabang untuk memajukan IMM di Provinsi Jambi.

“Kami berharap kepada kepengurusan sebelumnya untuk terus membimbing dan membina dalam menuntaskan amanah 2 tahun kedepannya”. Ungkap Nurman 

Muhammad Awal selalu ketua DPD IMM Provinsi Jambi periode 2018-2022 dalam penutupnya mengungkapkan
” DPD IMM Provinsi Jambi memang mengalami berbagai dinamika dengan IMM Cabang Se-Provinsi Jambi namun Dinamika itu tidak menimbulkan keretakan yang dalam namun untuk mendewasakan Organisasi”.

“Saya harap Nurman kepemimpinan selanjutnya merangkul calon-calon ketua umum untuk terus berkolaborasi membangun DPD IMM Provinsi Jambi semakin jaya. Tutup Awal. (Agus/Sidik)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan