DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Janji Anggota DPRD Jambi PAW 2019-2024

  • Bagikan

sr28jambinews.com, Jambi-DPRD Provinsi Jambi menggelar Rapat Paripurna dalam rangka pengambilan ucapan sumpah janji anggota DPRD Provinsi Jambi Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan 2019-2024, Senin (19/6/2023).

Dalam Paripurna ini, ada 3 anggota dewan yang dilantik, 2 diantaranya merupakan kader PKS yakni Endang Rukmana dari Dapil Kota Jambi & Supeno dari Dapil Bungo – Tebo.

Ketua DPW PKS Jambi, Heru Kustanto, hadir dalam acara tersebut. Selain menyampaikan selamat, beliau memberikan 3 pesan penting.

“Saya selaku ketua DPW PKS Provinsi Jambi mengucapkan Selamat kepada sdr. Endang Rukmana dan sdr. Supeno atas peresmian pengangkatan sumpah/janji sebagai anggota DPRD Provinsi Jambi (PAW)
Pesan saya agar :

  1. Mereka berdua tanamkan niat ikhlas karena Allah serta berkomitmen membantu masyarakat secara konsisten.
  2. Menjalankan fungsi sbg anggota legislatif yakni legislasi, anggaran dan pengawasan dg baik dan senantiasa berkoordinasi dg fraksi maupin struktur partai
  3. Menjaga integritas diri dan marwah partai dalam aktivitasnya sbg anggota legislatif. Sekali lagi, selamat bekerja melayani dan membantu masyarakat Jambi”

Selain itu, hadir pula Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi Jambi, Raden Fauzi, yang bersyukur atas lengkapnya komposisi anggota serta kinerja Fraksi PKS semakin baik.

“Selamat untuk para anggota dewan yang dilantik. Alhamdulillah, komposisi anggota legislatif kita sudah lengkap. Semoga dengan komposisi lengkap, kinerja fraksi PKS akan semakin baik kedepannya”.

  • Bagikan