Drama Perpisahan Cinta Kaesang-Felicia: Dicemooh hingga isu selingkuh

by admin

Jakarta

Kaesang Pangarep akhirnya angkat bicara soal masalah yang sempat membuat heboh di Tanah Air. Sebelumnya, publik dikejutkan dengan pernyataan ibu Felicia Tissue, Meilia Lau, tentang anak bungsu Presiden Joko Widodo.

Kaesang mengklarifikasi soal kesibukannya dengan Felicia Tissue. Dia membuat video 56 detik yang membicarakan masalah tersebut.

Dalam video tersebut terlihat Kaesang Pangarep sedang diwawancarai. Ia pun hanya menjawab singkat soal masalah asmara.

“Itu urusan pribadi kok, kenapa bicara masalah pribadi, itu tidak etis,” ujarnya seperti dikutip detik.com dalam video, Senin (8/3/2021).

Kaesang mengaku sudah berhati-hati untuk mengakhiri hubungannya dengan Felicia Tissue. Tapi dia mengakui bahwa dia dikutuk.

“Saya sebenarnya sudah berbicara, untuk mengakhiri hubungan pada pertengahan Januari. Dan saat itu, saya juga dikutuk, tapi ya, saya akan diam saja,” katanya.

Hubungan Kaesang dan Felicia menjadi heboh setelah Bu Felicia menyebut akun media sosial Presiden Jokowi. Di dalamnya, akun Instagram @meilia_lau mengunggah foto Kaesang dan putrinya.

Tak hanya itu, ia juga membubuhkan caption yang mengatakan bahwa Kaesang berjanji akan menikah dengan Felicia pada Desember 2020. Namun hubungan tersebut berakhir satu bulan setelah itu.

Kaesang Pangarep telah berpacaran dengan Felicia Tissue selama kurang lebih lima tahun. Banyak momen yang mereka tinggalkan, dari lulus kuliah bersama hingga isi keakraban mereka kini hanya kenangan.

KaesangKaesang dituding selingkuh. Foto: Instagram Kaesang

Dituduh selingkuh

Kakak Felicia Tissue, Daryl, juga bercerita tentang keseruan yang terjadi. Dia menyebut saudara perempuannya diselingkuhi.

“Sebagai wanita yang setia dan berkomitmen pada pria yang dipercayainya, Felicia dibiarkan tanpa kejelasan, terlepas dari bukti yang jelas bahwa dirinya ditipu secara emosional dan spiritual,” ujar Daryl dalam video YouTube yang diunggah akun Felicia Tissue.

Daryl mengaku sudah mengenal Kaesang Pangarep sejak lama. Dia juga sedih dengan apa yang terjadi pada adik laki-lakinya.

“Pria yang saya titipkan pada adik saya sudah berkali-kali meminta restu orang tua dan kakek nenek, dan baru-baru ini melamar adik perempuan saya pada Desember 2020,” jelasnya.

Terkait tudingan tersebut, Kaesang Pangarep belum berkomentar. Dia juga dikabarkan memiliki pacar baru setelah putus dengan Felicia Tissue baru-baru ini.

Kaesang dikabarkan berpacaran dengan Nadya Arifta. Nadya dikenal sebagai karyawan di perusahaan saudara Gibran Rakabuming.

Pakar Kantor Staf Kepresidenan (KSP) Ali Mochtar Ngabalin menyayangkan postingan ibu Felicia yang menyebut akun Jokowi. Ia menyinggung masalah anak yang bisa mengambil keputusan.

“Biar mereka (kedua anak) sudah dewasa dan berkomunikasi sebagai teman, jadi artinya tidak boleh ada yang membawa nama Presiden Jokowi ke sana, karena di sinilah ada bisnis orang tua,” kata Ngabalin kepada wartawan.

“Jadi jangan bosan dalam hal ini, jangan di hati-hati. Kita juga punya anak, sudah dewasa, kalau ada teman yang mungkin membangun komunikasi dan lain sebagainya, kita tidak pernah terlibat, tanyakan saja perkembangannya, bicara. dan ngomong-ngomong. hal-hal lain, tapi menurut saya enggak perlu ngangkat nama orang tua, jangan sampai ada yang bawa nama orang tua, bawa nama Presiden Jokowi, “jelasnya.

Tonton video ‘Klarifikasi Kaesang Pangarep Putus Dengan Felicia Tissue’:

[Gambas:Video 20detik]

(ingin / nu2)

Sumber : https://hot.detik.com/celeb/d-5485909/drama-putus-cinta-kaesang-felicia-dimaki-maki-hingga-isu-diselingkuhi?tag_from=wp_cb_mostPopular_list

Related Articles