Elly Sugigi Sebut Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya sebatas angan-angan

by admin

Suara.com – Elly Sugigi secara blak-blakan mengatakan Rizky Billar pernah menjalin hubungan rekayasa dengan Lesti Kejora. Kabar itu konon datang dari komedian berusia 49 tahun yang didengarnya.

Yang paling terkenal adalah Lesti dan Billar. Katanya dia setting juga, tolong disimak, kata Elly Sugigi di Hot Chair Trans TV, Minggu (21/2/2021).

Pembawa acara, Rian Ibram, meragukan kesaksian Elly Sugigi. Sebab, dalam pandangannya, Lesti Kejora dan Rizky Billar tampak saling mencintai.

Baca juga:
Rizky Billar & Devina Kirana Cinlok? Produser Menjelaskan Reaksi Lesti Kejora

“Apa yang kamu tahu dari Lesti dan Rizky Billar, karena saat melihat mereka saling mencintai,” kata Rian Ibram.

Elly Sugigi menjelaskan bahwa hubungan itu awalnya direkayasa. Namun seiring berjalannya waktu muncul perasaan cinta untuk kedua artis tersebut.

“Iya dari situ saya jadi baper dan akhirnya benar. Awalnya settingnya,” ujar pesinetron tersebut Pernikahan akan Tuan ini.

“Ini yang saya tahu, dengar dari tetangga,” jelasnya.

Tuduhan setting asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora bukan kali pertama muncul. Bahkan Raffi Ahmad langsung mengklarifikasi rumor tersebut kepada aktor asal Medan tersebut.

Baca juga:
Bantah Pansos Rizky Billar, Barbie Kumalasari mengaku sejajar dengan Nikita Mirzani

“Bilang settingnya sama dengan mantan Lesti. Bagaimana Billar menurut kamu? Itu setting,” kata Raffi Ahmad di channel YouTube miliknya, Agustus 2020.

Sumber : https://www.suara.com/entertainment/2021/02/22/084338/elly-sugigi-sebut-hubungan-rizky-billar-dan-lesti-kejora-cuma-setingan

Related Articles