Fachrori Ajak Pemangku Kepentingan Tingkatkan Kemajuan Pendidikan di Tebo

by admin

TEBO (SR28) – Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, mengajak seluruh pemangku kepentingan pendidikan, untuk bersama-sama dan bersinergi meningkatkan kemajuan pendidikan di Kabupaten Tebo.

Hal itu disampaikannya saat menyalurkan bantuan dana pendidikan dari Baznas Provinsi Jambi dan dana CSR Bank Jambi, untuk pondok pesantren di Tebo, aula rumah dinas Bupati Tebo, Rabu (20/01/2021).

Gubernur Jambi saat menyerahkan bantuan didampingi Bupati Bungo, pimpinan Baznas Provinsi Jambi dan Kepala Cabang Bank Jambi Kabupaten Tebo.

Fachrori menyatakan, pemberian bantuan pendidikan dari Baznas Provinsi Jambi dan bantuan kepada pondok pesantren dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Jambi, merupakan upaya bersama dan terpadu untuk meningkatkan kualitas pendidikan, sekaligus untuk mewujudkan pembangunan berkelanjutan.

“Pemerintah Provinsi Jambi bekerja sama dengan Baznas Provinsi Jambi, Bank Jambi, pemerintah kabupaten/kota dan semua pemangku kepentingan, untuk meningkatkan kualitas SDM, diantaranya melalui pendidikan, termasuk di pondok pesantren,” ujar gubernur.

Sehubungan akan berakhirnya masa jabatannya sebagai Gubernur Jambi sisa masa jabatan 2016–2021 pada 12 Februari 2021, Fachrori Umar berpamitan dan berharap agar program pembangunan yang selama ini sudah dilaksanakan dapat membawa kemanfaatan bagi Provinsi Jambi.

“Saya mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak selama saya menjalankan tugas sebagai Gubernur Jambi. Secara pribadi dan keluarga, saya mohon maaf, apabila dalam menjalankan amanah terdapat kekeliruan dan kesalahan, sekaligus mohon pamit. Saya berharap semua apa yang sudah dilakukan bersama, bisa membawa kemanfaatan bagi Provinsi Jambi,” tutur Fachrori.

Sementara Bupati Tebo, H.Sukandar, dalam kesempatan itu pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Jambi atas arahannya untuk pembangunan di Kabupaten Tebo.

Sukandar juga mengucapkan terima kasih kepada pihak Baznas Provinsi Jambi, Bank Jambi atas bantuan dana pendidikan dan bantuan untuk pondok pesantren, yang diyakininya sangat bermanfaat bagi penerima bantuan.

Related Articles