Gubernur Al Haris Harap PAN Perkuat Pembangunan Jambi

  • Bagikan

KOTA JAMBI (SR28)-Gubernur Jambi Dr. Drs. H. Al Haris,S.Sos,M.H, menghadiri Peringatan HUT ke 23 Partai Amanat Nasional serta Meresmikan Rumah Partai Amanat Nasional Provinsi Jambi, Senin (23/8/21).

Selaku Gubernur Jambi Al Haris berharap partai semakin memperkuat kinerja pemerintah daerah mewujudkan cita-cita pembangunan yang berpihak dan bermanfaat bagi kehidupan masyarakat, “Kedepan banyak sumbangsih, kontribusi, ide dan pikiran dari PAN untuk negeri Jambi,” harap Al Haris.

Keberadaan partai sangat penting dalam upaya pembangunan terlebih pada fungsi anggaran dan pengawasan yang menjadi penentu akan pembangunan berkelanjutan bagi suatu daerah yang tidak terlepas dari peran Legislatif bekerja menetapkan anggaran dan belanja daerah, “Berharap kita dapat terus bekerja untuk rakyat dalam lindungan dan rahmat Allah Subhanahu wa ta’ala,” ucap Al Haris.

Dalam sambutan Ketua DPD PAN Provinsi Jambi H.Bakri menyampaikan bahwa seluruh Anggota Dewan dari PAN siap bekerja untuk mengawal pembangunan bagi kemajuan daerah Jambi, “Kami siap mengawal kepemimpinan Pak Gubernur membangun Jambi,” ungkap H.Bakri.(Raihan,Foto:Abul)

  • Bagikan