Gubernur Al Haris Tinjau Perbaikan Jalan Pulau Rengas-Muara Siau

  • Bagikan

MERANGIN (SR28)- Gubernur Jambi Al Haris menyempatkan turun meninjau perbaikan jalan milik provinsi Jambi, di Pulau Rengas-Muara Siau kecamatan Bangko Barat kabupaten Merangin.

Ruas jalan Pulau Rengas-Muara Siau, kecamatan Bangko Barat Merangin itu merupakan jalan penghubung menuju Jangkat. Jalan yang akan diperbaiki tersebut milik provinsi Jambi sepanjang 1,4 kilometer yang akan diaspal.

Tampak di pinggir ruas jalan yang sedang dikerjakan perbaikan, Gubernur Jambi Al Haris melihat langsung pekerjaan jalan tersebut, “ini merupakan salah satu bentuk untuk mewujudkan pembangunan Jambi dengan visi misi Gubernur Jambi”, ujar Gubernur Haris.

“Untuk visi misi Gubernur Jambi tersebut yakni menciptakan Jambi yang maju, Aman, Nyaman, tertib Amanah dan Profesional atau Jambi MANTAP.  Meski ditengah pandemi saat ini, pembangunan daerah harus tetap jalan, dan ini harus di dukung dengan baik oleh pemerintah,” tambahnya.

Di tengah pandemi Covid-19, program pemerintah harus tetap jalan termasuk tata kelola pemerintah, kemudian ketersediaan dan kualitas infrastruktur di provinsi Jambi.

Dijelaskannya, jika kondisi jalan yang baik, maka mobilitas masyarakat bisa dilalui dengan nyaman. Tidak ada lagi masyarakat yang mengeluh karena jalan yang rusak misalnya, ini kan harus di perhatikan dengan baik.

Selain jalan, juga ada yang menjadi prioritas dalam percepatan pembangunan di provinsi Jambi, seperti jembatan, pelabuhan laut dan bandara, sambungnya.

  • Bagikan