banner 728x250

Gubernur Jambi Al Haris: Dukung Ikatan Keluarga Bungo Berkiprah Untuk Pembangunan

  • Bagikan
banner 468x60


KOTA JAMBI (SR28)- Gubernur Jambi Al Haris usai membuka Musyawarah Daerah Ikatan Keluarga Bungo Jambi di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi berharap organisasi tersebut memiliki peran aktif pada kemajuan dan pembangunan Pemerintah Daerah, Sabtu (25/9/21).


“Pribadi-pribadi yang ada dalam organisasi harus memiliki semangat juang tinggi membangun daerah guna membantu Pemerintah Daerah,” harap Al Haris.

banner 336x280


Kehadiran organisasi menjadi harapan bagi Pemerintah Daerah untuk dapat bersinergi terutama pembangunan Bidang Sosial Kemasyarakat yang lebih mudah dijangkau melalui organisasi kekeluargaan,

“Pemerintah Provinsi Jambi mendukung organisasi berkiprah untuk umat lebih khusus untuk keluarga Bungo,” lanjut Al Haris.

Tidak hanya mendukung kemajuan organisasi Ikatan Keluarga Bungo Jambi untuk berperan pada pembangunan daerah, perhatian Gubernur Jambi Al Haris untuk Kabupaten Bungo juga diupayakan dengan meningkatkan pembangunan terutama memperpanjang runway Bandara Muara Bungo,”Bandara nanti bisa untuk pesawat besar, kasian orang-orang tua kita dari Kerinci, Merangin, Bungo yang harus ke Kota Jambi menempuh perjalanan lumayan jauh,” kata Al Haris.


Musyawarah Daerah Ikatan Keluarga Bungo Jambi dihadiri Bupati Bungo H.Mashuri serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya.(Raihan,Foto:Novri)

sumber: Diskominfo Provinsi Jambi

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan