Gubernur Jambi Al Haris Pimpin Upacara HUT RI Ke- 78

  • Bagikan
Gubernur Jambi Al Haris Pimpin Upacara HUT RI Ke- 78
Gubernur Jambi Al Haris Pimpin Upacara HUT RI Ke- 78

JAMBI (SR28) – Gubernur Jambi Dr. H. Al Haris,S.Sos,MH bertindak sebagai Inspektur Upacara 17 Agustus dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 pada Kamis (17/8/2023) pagi, bertempat di lapangan Kantor Gubernur Jambi. Turut hadir pada kesempatan tersebut Unsur Forkompimda Provinsi Jambi dan para peserta upacara yang terdiri dari unsur PNS Lingkup Pemprov Jambi, para Peserta Didik SMA dan SMK, para mahasiswa dan mahasiswi perguruan tinggi, Anggota Satpol PP, Damkar dan BPBD serta para tamu undangan lainnya.

Ditemui usai pelaksanaan upacara Gubernur Al Haris mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia. “Allhamdullilah berlangsung dengan khidmat dan paskibraka sangat luar biasa menjalankan tugasnya, bagi saya. Saya berharap semangat dari setiap orang selalu berkobar untuk mengabdi diri dan membangun negeri yang dicintai ini dengan tugas-tugasnya masing-masing,” ujar Gubernur Al Haris.

Pada kesempatan tersebut Gubernur Al Haris juga meminta masyarakat untuk menjaga kondusifitas di Provinsi Jambi terutama menjelang pesta Demokrasi mendatang. “Saya minta masyarakat dan stakeholder lainya bersama-sama menciptakan situasi aman dan kondusif di Jambi, terutama menjelang pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang,” pungkas Gubernur Al Haris. (ags)

  • Bagikan