Jumat, Maret 5, 2021

Gubernur Jambi Dukung Prestasi Olahraga Tenis

Must Read

Demokrat Menyerukan Wabah Dibubarkan Ketika Tanda-tanda Persiapan Muncul

Jakarta - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) sudah...

China menetapkan target pertumbuhan ‘lebih dari 6%,’ memperketat kendali HK

BEIJING - Pemimpin No. 2 China menetapkan target pertumbuhan ekonomi yang sehat pada hari Jumat dan berjanji untuk membuat...

JAMBI (SR28) – Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, membuka Turnamen Tenis Rakuwat Cup 1 di Lapangan Tenis BPSDM, Jumat (8/1/2021).

Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, dalam sambutannya menyampaikan tenis merupakan cabang olahraga prestasi yang selalu dipertandingkan secara nasional dan internasional dengan adanya turnamen tersebut diharapkan mampu mencetak calon atlet terbaik.

Disisi lain diharapkan mampu berprestasi pada tingkat nasional dan jadi andalan Indonesia yang berawal tersedianya bibit muda melalui tahapan kompetisi yang diselenggarakan.

Selain jadi ajang mengasah kemampuan para calon atlet pada kompetisi tersebut juga diharapkan menjadi wahana silaturahmi, bertukar informasi dan pengalaman sesama pemain maupun pelatih dan pemerhati tenis lapangan.

“Perkembangan tenis yang terus meningkat dengan indikator atlet yang mengikuti kejuaraan nasional dan internasional untuk meraih prestasi melalui kerja keras, disiplin tinggi dan sarana prasarana yang memadai,” ujar Gubernur Jambi.

Gubernur Jambi menyambut baik kegiatan olahraga tenis yang memiliki arti dan makna strategis dalam mengukur prestasi juga menjadi motivator bagi pihak lain untuk berperan memajukan olahraga terutama tenis lapangan.

“Mengharapkan sinergi Pelti, swasta dan masyarakat meningkatkan pembinaan tenis lapangan dengan melakukan pembenahan yang lebih baik agar dapat meraih prestasi, selamat bertanding jaga kondisi fisik, junjung sportivitas dan mampu mengharumkan nama baik daerah,” ungkap Gubernur Jambi.

Ketua Panitia Dr.Muhammad Ali,M.Pd, menyampaikan tujuan penyelenggaraan turnamen guna menyemangati dan memotivasi pemain tenis serta untuk mempererat silaturahmi diantara sesama pemain maupun pemerhati tenis.

“Memotivasi para pemain dan diikuti 276 pemain se sumatera akan berlangsung 8-10 Januari 2021,” ungkap Ketua Panitia.

Inisiatif  Rahman, Kamin, Uncu Junaidi, Watni mendorong terselenggaranya Kejuaraan Tenis Lapangan Rakuwat Cup 1 yang juga mendapat dukungan dan bantuan dari pemerhati tenis lainnya.

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest News

Demokrat Menyerukan Wabah Dibubarkan Ketika Tanda-tanda Persiapan Muncul

Jakarta - Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat (PD) sudah disiapkan dan akan terus digelar....

China menetapkan target pertumbuhan ‘lebih dari 6%,’ memperketat kendali HK

BEIJING - Pemimpin No. 2 China menetapkan target pertumbuhan ekonomi yang sehat pada hari Jumat dan berjanji untuk membuat negaranya mandiri dalam teknologi di...

Kasus Pembunuhan Di Luar Hukum FPI Laskar Mengakibatkan 3 Polisi

Jakarta - Polisi terus menyelidiki insiden 'KM 50'. Diduga ada tiga anggota polisi yang...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -