Gubernur Jambi Resmikan M Block Market

  • Bagikan
banner 468x60

MUARO JAMBI (SR28)-Gubernur Jambi, Al Haris meresmikan M Bloc Market pada hari Rabu (27/7) pukul 16:30 WIB. Peresmian tersebut dilakukan di Outlet  M Block Market, dibilangan  Teras Mendalo, Muaro Jambi.

Dikutip dari siaran resmi pengelolah M Bloc Market,  Pasar yang mereka hadirkan ini didedikasikan sebagai pasarnya produk-produk UMKM di Provinsi Jambi.

banner 336x280

“M Block Market merupakan toko swalayan terkurasi yang menjadi outlet premium bagi rantai pasokan yang berasal dari para produsen (UMKM) lokal” tulisnya.

Rangkaian acara yang dimulai dari jam 15:00 WIB itu berlangung dengan sambutan tarian sekapur sirih untuk Gubernur Jambi, pembukaan, peresmian dan penutupan, serta berkeliling dalam ruangan perbelanjaan dan kawasan M Bloc Market yang didesain seperti desain candi Muarojambi.

Sebagai tamu yang diundang untuk meresmikan pasar, Gubernur Jambi Al Haris menyatakan bahwa M Bloc Market merupakan toko perbelanjaan terlengkap dan menarik bagi masyarakat, serta berharap masyarakat terlayani dengan baik.

“Lokasi ini juga lengkap, dalamnya lengkap juga ada makanan khas Jambi, bahan pokok dan sebagainya. Dan ini cukup bagus, cukup inisiatif saya kira. Dan saya mengharapkan warga-warga di kompleks ini merasa terlayani dan bisa belanja di outlet ini tentunya“pingkasnya.

Al Haris juga menambahkan jika outlet ini, selain untuk berbelanja, harapannya juga mampu nebjadi tempat bersantai.

“Hemat saya, tempat ini kan tempat santai untuk keluarga, untuk belanja dan untuk hari-hari bisa santai di outlet ini“ tambahnya.

Uniknya, outlet M Bloc Market ini hanya melayani pembayaran  non tunai  seperti kartu debit, QRIS, kartu kredit dan dompet digital lainnya.

Hadirnya outlet M Bloc Market ini merupakan hasil kolaborasi antara M Bloc Group dengan PT Mendalo Prima  dan Citra Raya City. M Bloc Market merupakan outlet ketiga setelah M Bloc Space (Jakarta Selatan) dan Fabriec Bloc (Padang). (Muhammad Dandi)

banner 336x280
banner 120x600
  • Bagikan