Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah Diduga Dijemput KPK subuh

by admin

Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah pimpin Pemprov Sulsel Coffee Morning, Senin 25 Januari 2021 / [Foto Humas Pemprov Sulsel]

Nurdin Abdullah dikabarkan dijemput di Kantor Jalan Jendral Sudirman Kota Makassar

SuaraSulsel.id – Informasi yang beredar di grup percakapan WhatsApp, Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah dijemput oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Sabtu 27 Februari 2021.

Dari informasi yang didapat, Nurdin Abdullah dijemput di Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jalan Jendral Sudirman, Kota Makassar. Sekitar pukul 03.00 WITA.

Belum diketahui kenapa Nurdin Abdullah dijemput KPK. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Pemprov Sulsel dan KPK.

Juru bicara Nurdin Abdullah Veronica Moniaga, saat dikonfirmasi, mengaku tak bisa menjawabnya. Saat ini mereka juga menunggu informasi.

Baca juga:
Guru Besar UIN Jakarta Polis, Ini Penyebabnya

“Tabe, sampai saat ini kami belum bisa konfirmasi. Sesegera mungkin kami akan beri tahu jika sudah mendapat informasi,” kata Vero, Sabtu (27/2/2021).

Namun, Vero enggan berkomentar saat ditanya lebih lanjut soal dugaan penangkapan oleh KPK.

Hingga saat ini, SuaraSulsel.id masih berusaha untuk memastikan orang terdekatnya dengan Gubernur Sulawesi Selatan. Juga KPK.

Sebelumnya, Forum Komunikasi Lintas LSM Sulawesi (FokaL) melaporkan Nurdin Abdullah ke KPK. Terkait dugaan korupsi mega proyek Makassar New Port (MNP).

Focal Coordinator LSM Sulawesi, Djusma AR, mengatakan pembangunan proyek strategis MNP yang sedang berjalan diduga kuat memiliki KKN.

Baca juga:
4 Bulan Jadi Buronan KPK, Nurhadi Akui Cuma Nginep di Rumah Bersama Menantunya

Hal itu diduga dilakukan oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah bersama jajaran Pemprov Sulsel beserta keluarganya.

Sumber : https://sulsel.suara.com/read/2021/02/27/055649/gubernur-sulsel-nurdin-abdullah-diduga-dijemput-kpk-jelang-subuh

Related Articles