Hadiri Pelantikan DPD dan DPC KAI Jambi, Sekda Minta Pengurus Jalankan Tugas Sesuai Regulasi

  • Bagikan

SR28JAMBINEWS.COM, JAMBI-Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Jambi Sudirman menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah (DPD ) dan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kongres Advokat Indonesia (K.A.I) Provinsi Jambi. Berlangsung di Gedung Mahligai Bank 9 Jambi. Sabtu (18/02/23).

Dalam sambutannya Sudirman mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi, Ia mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan DPD dan DPC KAI se-Provinsi Jambi.

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, semoga bertanggungjawab dan bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai regulasi peganturan yang berlaku,” katanya.

Lebih lanjut Sudirman mengajak pengurus baru KAI untuk berkerjasama dan bersinergi dalam menyusun dan melaksanakan program kerja terbaik bagi KAI dan Provinsi Jambi kedepan.

“Pemprov Jambi mengapresiasi fungsi advokat untuk melayani bantuan dan memberikan pendampingan hukum dengan tujuan menegakkan keadilan terutama bagi masyarakat Jambi,” tambahnya. 

Sementara itu Presiden KAI Indonesia Erman Umar menghimbau kepada pengurus yang baru saja dilantik agar dapat menjaga konsilidasi sesama anggota dan membuat program-program serta meningkatkan kesadaran masyarakat.

“Jika tak mampu bekerja sendiri, maka bangun kerjasama dengan Pemda, dan pihak-pihak pemangku kebijakan,” pungkasnya.

  • Bagikan