Hadiri Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-77, Wagub Sani Do’akan Sumsel Semakin Maju

  • Bagikan

PALEMBANG (SR28) – Wakil Gubernur (Wagub) Jambi Drs. H. Abdullah Sani, M.Pdi mengungkapkan bahwa Sumatera Selatan (Sumsel) merupakan bagian dari Provinsi Jambi dimana dulunya Jambi Masuk Sumsel. Kini kemajuannya sangat luar biasa. Demikian disampaikan Wagub Sani usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD dengan agenda Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumsel ke-77 yang dibuka oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel, Hj. RA. Anita Noeringhati, SH, MH, bertempat di ruang sidang DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Senin (15/05/2023).

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Provinsi Jambi saya mengucapkan selamat kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan yang menyelenggarakan Hari Jadi ke-77, insya Allah menjadi kenyataan dengan semangat Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-77 Tahun 2023 bersinergi wujudkan Sumsel maju untuk semua,” ucap Wagub Sani.

“Selamat merayakan Hari Jadi Provinsi Sumatera Selatan ke-77, semoga momentum ini akan semakin memantapkan dan meningkatkan serta semakin memperkokoh tekad semangat juang dalam menghantarkan Sumsel menjadi provinsi terbaik,” sambung Wagub Sani.
Dikatakan Wagub Sani, kemajuan pembangunan Sumatera Selatan sangat luar biasa cepat dan kedepannya harus lebih baik lagi. “Kita sangat mengapresiasi pembangunan di Sumsel, karena Jambi dahulunya bagian dari Sumsel dan satu rumpun, Jambi bisa mencontoh kelebihan-kelebihan Sumsel dalam pembangunan, juga bisa mempelajari dalam bidang hal-hal lain, apa kelebihan dari masing-masing provinsi. Dan sebaliknya juga Sumsel bisa melihat dan mencontoh apa yang ada di Jambi,” kata Wagub Sani.

“Kebersamaan ini diharapkan terus berlanjut demi kemajuan daerah, selain itu saya ucapkan terima kasih atas undangan yang diberikan,” pungkas Wagub Sani.
HUT Sumsel ke-77 ini dihadiri Gubernur Sumsel H. Herman Deru, Wakil Gubernur Sumsel H. Mawardi

Yahya dan seluruh bupati/walikota se-Provinsi Sumsel, mantan Gubernur Sumsel serta para tamu undangan dari provinsi tetangga. (ags)

  • Bagikan