Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Masjid Al Anshor, Bupati Tanjabbar Apresiasi Kegiatan Keagamaan

  • Bagikan

KUALA TUNGKAL (SR28) – Bupati Tanjab Barat Drs.H.Anwar Sadat,M.Ag Minggu (13/02/22) kemarin menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Anshor Lorong Kelapa, Kelurahan Sriwijaya, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat.

Turut hadir dalam acara Isra Miraj ini, Wakil Ketua DPRD H. Muh. Syafril Simamora SH, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Masyarakat serta tamu undangan lainya.

Bupati dalam sambutannya sangat menyambut baik serta mengapresiasi kegiatan keagaman seperti ini, menurutnya kegiatan ini dapat dijadikan sebagai momentun untuk mengingat kembali peristiwa besar isra’ mi’raj Nabi Muhammad SAW.

“Karena Kegiatan seperti ini memberikan manfaat buat kita semua,dan dapat menambah ilmu pengetahuan dan ilmu keagamaan,”ujar Bupati dalam sambutannya.

Terkait MTQ Ke-50 Tingkat Provinsi Jambi, Bupati sampaikan bahwa Tanjab Barat dapat meraih juara umum, Bupati berharap Tanjab Barat dapat meraih prestasi yang sama pada MTQ selanjutnya yang rencananya akan dilaksanakan di Kota Sungai Penuh. Bupati juga sampaikan terkait MTQ tingkat Kabupaten Tanjab Barat rencananya akan diadakan di Kecamatan Kuala Betara.

“Harapan kami kepada anak-anak kita yang punya bakat untuk dapat diikut sertakan, baik di MTQ tingkat Kecamatan maupun MTQ tingkat Kabupaten yang pada akhirnya dapat memawakili Kabupaten Tanjung Jabung Barat.”selain itu Bupati mengajak untuk selalu menjaga kesehatan terlebih pada kondisi seperti sekarang ini yang sedang dalam masa pandemi Covid-19,” timpalnya.

Pada kegiatan tersebut Bupati juga menyerahkan bantuan Mushab Alquran dan CSR sebesar Rp. 10.000.000 guna pembangunan Masjid Al Anshor, kegiatan dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh KH Fahrudin Nur. (Agus/Sabri)

  • Bagikan