Hadiri Peringatan Isra Mi’raj, Wabup Tanjabbar Sampaikan Program Jumat Keliling

by admin

KUALA TUNGKAL (SR28) – Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Hairan, SH bersama istri Uniyati Hairan menghadiri pelaksanaan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Misjid Nurul lman Kuala Tungkal, Selasa (09/03/21).

Wabup Hairan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada panitia yang berkenan mengundangnya untuk hadir di acara peringatan Isra Mi’raj ini.

“Mudah-mudahan kita semua mendapatkan syafa’at ridho Allah dan selalu mempererat tali silaturahmi serta memperkuat iman kita,melalui kegiatan isra mi’raj ini,” kata Wabub.

Dalam kesempatan tersebut Wabub Hairan juga menyampaikan beberapa visi misinya.

“Nanti akan ada program Jumat Keliling dan Tidur di desa-desa, karena kami hanya 3 tahun setengah tak perlu banyak berkata tapi kami harus berbuat,” papar Hairan.

Selain itu Wabup Hairan juga berharap partisipasi dan dukungan masyarakat dalam rangka mensukseskan program kerja pemerintah baik yang bersifat pembangunan fisik maupun pembangunan mental dan spiritual bersama-sama masyarakat dalam mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang berkah yakni Kabupaten yang berkualitas, ekonomi maju, religius, kompetitif, aman dan harmonis.

Lanjut Hairan ,”Melalui peringatan Isra dan Mi’raj ini hendaknya kita sebagai kaum Muslimin dapat mengambil hikmah atau pelajaran agar menjadi ikhtibar serta tauladan sekaligus menyemarakkan siar Islam sebagai bagian dari kegiatan dakwah untuk mengajak manusia ke jalan Allah,” Tambah Wabup

“Saya berpesan kepada seluruh masyarakat Tanjung Jabung Barat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, karena saat ini kita masih dilanda pandemi dan juga untuk selalu berhati-hati karena kita sedang memasuki musim pancaroba yang dapat menurunkan imun tubuh kita sehingga dapat terserang berbagai macam penyakit,” timpalnya.

Terpisah Ketua Panitia Isra Mi’raj, H. Satiar mengucapakan terima kasih kepada wabup Hairan yang berkenan hadir bersama istri.

”Selain itu juga panitia juga menjelaskan dikarenakan adanya pandemi (Covid -19) makan panitia tidak mengundang orang dari luar dan kita hanya mengundang penceramah Ustad Said Husin Al Hafizh ,juga Jamaah lingkungan sekitar saja,kita juga berharap semoga Pandemi ini cepat berlalu Agar Kegiatan Islami ini bisa lebih meriah,” pungkasnya. (Sabri)

Related Articles